Dapatkan Rumah Di Syurga Dengan Sedekah Material Masjid

Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam meskipun bukan negara Islam. Pembangunan masjid merupakan manivestasi fisik dari proses pembangunan yang sangat dibutuhkan. Penyediaan berbagai tempat ibadah termasuk masjid menjadi salah satu prioritas didalam pembangunan. Dalam hal ini, Islam pun memerintahkan kita agar menginfakan sebagian harta kita untuk rumah Allah.

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

“Assalamu’allaikum warrohmatullohi wabaraokatuh. Sedekah material Asrama Tahfidz Putri MTS Plus Al Hidayah, Jl. Stasiun Desa Bajing Kroya, Cilacap. Alhamdulilah sedekah material untuk pembangunan Asrama Tahfidz Putri MTS Plus Al Hidayah.  Amanah telah tersampaikan berupa 10 sak semen, semoga bisa bermanfaat untuk pembangunannya. Amiin ya robbal ‘alamin. Jazakumulloh khairan kastiran untuk semua donatur tanpa terkecuali, semoga Allah SWT membalasnya. Wassalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh.” – tulis Dany Nurul Istiqomah anggota GSC dalam postingan grup Facebook Gerak Sedekah Cilacap (GSC).

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

“Assalamu’allaikum warrohmatullohi wabaraokatuh. Sedekah Material Masjid Al Hikmah yang beralamatkan RT 1/10 Dusun Gulingbadak, Desa Jambusari, Jeruklegi Cilacap. Alhamdulilah sedekah material untuk pembangunan Masjid Al Hikmah. Amanah telah tersampaikan berupa Keramik, semoga bisa bermanfaat untuk pembangunannya. Amiin ya robbal ‘alamin. Jazakumulloh khairan kastiran untuk semua donatur tanpa terkecuali, semoga Allah SWT membalasnya. Wassalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh.” –  Tulis Itta Syndrom dalam postingan di grup Facebook Gerak Sedekah Cilacap (GSC).

Pahala amalan dan kebaikan yang bakal menghampiri seorang mukmin sepeninggalnya –-beliau menyebutkan di antaranya–, (yakni) mushaf yang ia tinggalkan, masjid yang ia bangun, rumah untuk orang yang dalam perjalanan yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, atau sedekah yang ia keluarkan dari hartanya di kala sehat dan hidupnya, maka ia akan bakal menghampirinya sepeninggalnya.” (Sunan Ibni Majah 1/88, no. 242, dan disebutkan di dalam kitab Az-Zawa’id. Dihasankan oleh Ibnu Mundzir. Dihasankan oleh Al-Albani dalam kitab Shohih Al-Jami’ 1/443, no. 2231)

GSC senantiasa open donasi untuk program-program yang sedang berjalan, dan melalui tulisan ini juga mengajak para pembaca untuk bersedekah/infaq/zakat melalui Gerak Sedekah Cilacap. Transparansi pentasyarufan program selalu kami update di media sosial kami baik melalu whatsapp, instagram, facebook maupun website. Hal tersebut untuk memupuk kepercayaan dari para donatur dan bentuk tanggungjawab GSC dalam penyampaian amanah.

Jazaakumullah khairan untuk para donatur program AJB dan program lain yang telah menyalurkan rezekinya melalui GSC, semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur sekalian. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *