Sudah Keropos dan Hampir Roboh, Bantu Pak Imat Rohimat Mendapat Rumah Yang Layak

Bantuan akan disalurkan untuk membeli berbagai kebutuhan terkait bedah rumah diantaranya material bangunan seperti semen, pasir, batu bata, asbes, kalsibot,dsb. 

#PROGRAMBEDAHRUMAHGSC

Narasi keseharian Bapak Imat Rohimat sekeluarga, bapak Imat Rohimat sendiri keseharian nya adalah sebagai pekerja buruh nderes pohon kelapa . Tidak ada pekerjaan lain selain nderes pohon kelapa, dan juga bukan milik pribadi tapi punya orang lain dan sistem nya bagi hasil. Adapun keseharian istrinya seperti biasa layak nya ibu rumah tangga, tidak ada kegiatan lain kecuali sebagai ibu rumah tangga dan memasak hasil nderesan kelapa suaminya untuk di jadikan gula.  Keluarga bapak Imat Rohimat alhamdulillah menganut agama Islam dan beliau mempunyai anak 3 terdiri dari 1 anak perempuan dan 2 anak laki-laki. Dua anak nya yang sudah dewasa semua putus sekolah hanya sampai sekolah dasar. Dan Alhamdulillah keluarga bapak Imat Rohimat kegiatan ibadahnya rajin dan sering berjama’ah di mushola Al ikhlas serta kehidupan sehari hari nya dengan tetangga baik.

Program Bedah Rumah ini adalah program unggulan GSC, karena tidak semua lembaga yayasan sosial memiliki program ini. Begitu banyak dhuafa di 24 kecamatan se-kabupaten Cilacap yang telah kita bedah rumah.
Menurut data GSC hampir 100 lebih target bedah rumah yang sudah kita bedah. Ini adalah bentuk semangat, keisitiqomahan keluarga besar GSC untuk berperan nyata mengharap ridho Alloh SWT. Semoga kita senantiasa diberi kekuatan untuk membantu dhuafa mendapat rumah huni yang layak.

GSC memberikan kesempatan bagi para donatur yang ingin bersedekah jariyah pada program bedah rumah GSC, mari bantu sengkuyung bersama untuk kebahagiaan dhuafa. 

Untuk Sahabat GSC yang ingin berdonasi, dapat dilakukan dengan cara :

  1. Isi data formulir dibawah ini dengan lengkap
  2. Pilih nominal donasi
  3. Klik Kirim Sekarang
  4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Oke, Saya Ingin Berdonasi

Bagaimana Caranya?

Be the Next..

Orang Baik

Rp 0terkumpul dari target Rp 15.000.000( 7 bulan, 10 hari lagi )

Total Dana Terkumpul

Disclaimer :

  1. Donasi yang akan disalurkan berupa material bangunan seperti yang tertuang dalam desksripsi di atas.
  2. Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim kami.

Mari bantu wujudkan hunian yang layak dengan berdonasi.

[caldera_form id="CF5f105f273f84f"]