Kebaikan Dalam Satu Waktu, Diruang Yang Berbeda

Kebaikan Dalam Satu Waktu, Diruang Yang Berbeda

Mengawali tahun 2021 dengan semangat dan resolusi baru, GSC melalui perwakilan wilayah di berbagai penjuru sudah mulai mengagendakan kegiatan Kopdar (kopi darat) Rutin bulanan. Kopdar yang menjadi salah satu ajang silaturahmi dan temu kangen antara provokator sedekah GSC, member GSC, Donatur GSC, dan relawan GSC selalu disambut antusias baik oleh GSC Korwil dalam negeri maupun GSC Korwil Luar Negeri.

Dan pada minggu pertama di tahun 2021 ini telah dilaksanakan Kopdar perdana yang berlangsung di waktu yang sama yaitu hari ahad, 10 Januari 2020, namun di dua lokasi yang berbeda yaitu Kopdar Relawan GSC Cilacap wilayah bagian Barat dan Kopdar GSC Brunei Bersatu. Sebuah kegiatan yang sudah mengakar rumput di Gerak Sedekah Cilacap (GSC), kegiatan yang tidak hanya sebagai ajang siaturahmi dan temu kangen saja, namun juga membahas berbagai agenda yang berkaitan dengan program-program sedekah GSC.

*Senyum kebahagiaan Kopdar GSC Brunei Bersatu

“Kopdar GSC adalah sebuah pemandangan yang indah, yang mungkin tidak ditemui ditempat lain. Bagaimana kemudian Alloh SWT menautkan hati satu sama lain yang sebelumnya tidak saling kenal, untuk kemudian berada di payung yang sama yaitu Gerak Sedekah Cilacap (GSC). ”, ucap Hafidh – Manager GSC pada satu kesempatan wawancara.

“Dan Alhamdulillah mengawali 2021, kopdar di Cilacap bagian barat dan Brunei berjalan lancar. Berteman di dunia, bertetangga di surga, adalah satu hal yang kita impikan bersama di GSC ini, semoga kita senantiasa Istiqomah dalam kebaikan ini. Kebaikan dalam satu waktu di ruang yang berbeda”, tambahnya.

*Kebersamaan Kopdar Relawan kurir GSC Cilacap wilayah bagian barat

Semoga ini adalah awal yang baik di tahun 2021, dan dalam bulan ini keluarga besar GSC di beberapa korwil juga akan melaksanakan kopdar rutin. Tentu saja ditengah pandemik covid-19 yang masih melanda dihampir semua wilayah, kita doakan bersama semoga acara kopdar yang sudah diagendakan berjalan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Salam hangat, semoga keluarga besar GSC senantiasa dalam perlindungan Alloh SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *