Sekotak Nasi Kebahagiaan Bagi Pejuang Nafkah Di TPI Lengkong Cilacap

Sekotak Nasi Kebahagiaan Bagi Pejuang Nafkah Di TPI Lengkong Cilacap

Jumat pekan kedua di Bulan Januari, Tepatnya 8 Januari 2021 Gerak Sedekah Cilacap (GSC) kembali melakukan Aksi Jumat Berbagi (AJB). AJB kali ini, dikomandani oleh para Kurir GSC dari wilayah Cilacap Timur menuju Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Lengkong, Cilacap Utara.

Kedatangan para Kurir GSC disambut baik oleh orang-orang yang berada di TPI lengkong. Antusiasme yang tinggi dari para Kurir juga patut di acungi jempol, para kurir membagikan kurang lebih 300 nasi kotak kepada para penjual ikan, nelayan setempat serta tukang parkir di TPI Lengkong.

Berbagi kebahagiaan kepada para pejuang rupiah di tempat yang jarang dikunjungi oleh lembaga lain menjadi inovasi dan sebuah terobosan baru untuk GSC, khususnya Divisi Sosial Ekonomi dalam hal ini Aksi Jumat Berbagi (AJB).

Aksi Jumat Berbagi kali ini tentu saja tidak lepas dari dukungan para UMKM serta donatur rutin yang menyisakan sebagian rezekinya melalui GSC untuk program AJB. Kurang lebih tercatat melalui admin kami yaitu, ada Warung Pelangi 80 box, Donatur Mba Wiji 40 box, RM Seoulmate 20 box, Ayam 1000 rasa 40 box, dan tambahan pengadaan 80 box, total keseluruhan 300 box.

GSC senantiasa open donasi untuk program-program yang sedang berjalan, dan melalui tulisan ini juga mengajak para pembaca untuk bersedekah/infaq/zakat melalui Gerak Sedekah Cilacap. Transparansi pentasyarufan program selalu kami update di media sosial kami baik melalu whatsapp, instagram, facebook maupun website. Hal tersebut untuk memupuk kepercayaan dari para donatur dan bentuk tanggungjawab GSC dalam penyampaian amanah.

Jazaakumullah khairan untuk para donatur program AJB dan program lain yang telah menyalurkan rezekinya melalui GSC, semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur sekalian. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *